2 CSS Desktop MWB Missing Koplak Type Simple via The Missing Piece

Posted by Fitz Freedom on 10:43 AM, 10-Apr-13 • Under: CSS Desktop MWB

Assallamu'allaikum wr wb. Bismillah,..Alahamdullillah.

Selamat pagi kawan sahabat mywapblog semuanya salam seiman dan seagama serta salam ukuwah islamiah beserta salam sillaturahmi. Dan Alhamdullillah si Koplak dapat menyelesesaikan lagi 2 buah css desktop mywapblog. semoga css desktop yang Koplak bikin dapat dijadikan acuan untuk teman-teman MWB bikin css desktop MWB sendiri.

Bagi yang paham HTML silakan kamu kirim komentarnya ya..?
Bagi yang belum paham HTML silakan disimak saja dan tersenyum....ya.?


Siapa saja boleh obrak abrik css dekstop yang sudah Koplak bagikan setelah Koplak Modifykasi css desktop tsb. Bebaskan kreatifitas kawan-kawan dalam berkarya dibidang CSS Desktop MyWapBlog ini.

Kepada sahabat Koplak atas nama Habib Dominus dan Muhammad Arbain saya harapkan dapat memaklumi pada CSS Desktop yang ingin kamu pakai, sebab ada kesalahan tekhnis pada File ZIP yg sudah Koplak bagikan tsb. InsyaAllah semua CSS Desktop yang sudah Koplak bagikan tsb akan Koplak Editting. Oke kawan...!

CSS MISSING KOPLAK adalah CSS Desktop untuk keperluan Koplak sendiri, tidak salahnya Koplak bagikan untuk kamu edit scriptnya dan sesuaikan dengan selera.

CSS MISSING DIEDARA adalah sebuah Order request dari kawan kita Muhammad Arbain dan untuk kawan-kawan MyWapBlog lainnya, semoga tidak mengecewakan ya kawan..?

Sekarang kita menuju ke KTP saja ya...? silakan lanjutkan baca dibawah ini:




SCREENSHOT CSS MISSING KOPLAK
Klik Gambar Untuk Perbesar
ss-missing-koplak.png

ThumbnailNama: Missing Koplak CSS
 Added : 10.04.2013
Type : Fixed Width
Category: Free Download/100% Free
Images : Yes
Author: Fitz Freedom


DEMO || DOWNLOAD TXT||UPLOAD TXT




SCREENSHOT CSS MISSING DIEDARA
Klik Gambar Untuk Perbesar
ss-diedara-missing-koplak.png

ThumbnailNama: Missing Diedara CSS
 Added : 10.04.2013
Type : Fixed Width
Category: Free Download (100% Free)
Images : Yes
Author: Fitz Freedom


DEMO || DOWNLOAD TXT|| UPLOAD TXT


Semoga ada manfaatnya, Wassallam.
Fitz Freedom
Posted: 10-April-2013
Tags/Keyword: CSS Desktop MyWapBlog, CSS Desktop MWB, CSS Mobile, CSS Handphone, Tips dan Triks CSS MWB, Code Script, Pulsa Murah, Pulsa Gratis, Kuota Pulsa, TSel Card, Free Donload, Free 100%, Gratis Download.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

37 responses to "2 CSS Desktop MWB Missing Koplak Type Simple via The Missing Piece"

Koplak Kampung on 10:52 AM, 10-Apr-13

2 CSS Desktop MWB Missing Koplak Type Simple via The Missing Piece

http://fitzfreedom.mywapblog.com/4-css-desktop-mywapblog-via-the-missing.xhtml

...silakan di comot kawan...semoga kamu suka ya..?

Muhammad Arbain on 11:31 AM, 10-Apr-13

bagus dua-dua nya kang, namun syang yg deidara terlalu simpel. . .hehe

oh yaa, deidara yg pertama ama matrix dah di upload ulang pha blum. . . ?

Mampir jg yha. . .

sagita permana2 on 11:35 AM, 10-Apr-13

gak begitu paham html bos, jadi nyimak aja..........hehehe

Koplak Kampung on 11:49 AM, 10-Apr-13

To @Muhammad Arbain,
Masih dalam tahap Editing neh kawan...sabar ya....? nanti Koplak share back semua css desktop tsb.

lutfi arif wibowo on 12:02 PM, 10-Apr-13

semangat sob lnjutkan..biggrin

semrawut on 12:05 PM, 10-Apr-13

Ga bisa cara pakainya jadi ijin mlongo

Cyb3rnewbie.com
dingklik.heck.in

ндвiв δøмiицs on 01:12 PM, 10-Apr-13

koplak... gmn dah perbaiki css yg model kertas itu

Koplak Kampung on 01:18 PM, 10-Apr-13

To @ндвiв δøмiицs,
Masih di EDIT Koplak BOOOSSSS... sabar aje ye Bos...Bos Ganteng deh,,,jgn maraha ya,,,hihihihi..

Fadlyboy on 01:39 PM, 10-Apr-13

buset ..keren banget kang
melongo saya liat nya :jempol

salam kenal kang

ƴɑªªªªRadentt Muhammad R on 02:16 PM, 10-Apr-13

hadir siang gan..

Wah mantep nih cssnya..

Nice post gan..

Mazbarox E63 Hacked on 02:20 PM, 10-Apr-13

Yang Deidara keren kang biggrinbiggrin
Belum sempat jajal neh kang . Soalnya dh jarang lihat PC

Duniaku Berbagi on 03:13 PM, 10-Apr-13

keren kang cssnya

Koplak Kampung on 03:29 PM, 10-Apr-13

TO @Fadlyboy,
Kalau kamu melongo si Koplak melotossss nyusun scriptnya hehehe...Salam Kenal juga kang.

Koplak Kampung on 03:31 PM, 10-Apr-13

To @ƴɑªªªªRadentt Muhammad R,
Terimakasih...terimakasih....terimaaaaaakkkkkaaasiiiiiihhhh...hihihihihii....

Koplak Kampung on 03:35 PM, 10-Apr-13

To @Mazbarox E63 Hacked,
Yg itu CSS nya simple sekali kawan...sangat cocok dipakai utk kawan2 yg terpencil dan yg minim signal...saya jamin hal tsb...hehe...nanti ke warnet saja kalo mao lihat Animasi yg Koplak pasang pd css desktop tsb kawan.

Koplak Kampung on 03:43 PM, 10-Apr-13

To @Duniaku Berbagi,
Ohh Dunia ku...memang Koplak orang desa yg Koplak tapi suka Berbagi...semoga berkenan dihati apa yg koplak bagikan....wuuisst jadi punja nyasar neh si Koplak.. Salam MWB kawan.

jaka ciut on 03:59 PM, 10-Apr-13

nyimak aja kawan ........maaf gak bisa lama" di karenakan kartu andalan gak mau konek lagi.....hehe

IRUL ARIEF on 04:05 PM, 10-Apr-13

kereeeen kawan css nya!!coolcool


SALAM SUKSES DAN SALAM MWB!!

Koplak Kampung on 04:20 PM, 10-Apr-13

To @IRUL ARIEF,
Okeeeeeeeeeeee kawan...Trmksh.
Salam Sukses juga kawan
Salam MWB

Koplak Kampung on 04:22 PM, 10-Apr-13

To @jaka ciut,
Oke Oke Oke Oke Jhon OKEEEE. hihihihihihi.....

ALFARIZI BLOG on 04:22 PM, 10-Apr-13

Widih keren bener cssnya

Koplak Kampung on 04:33 PM, 10-Apr-13

To @ALFARIZI BLOG,
Kamu bilang WIDIH, si Koplak bilang WADOOH,,,hehehe.... salam ukuwah islamiah kawan. salam MWB

The Kancut Kidz on 05:07 PM, 10-Apr-13

Berat g min css nya ?

Koplak Kampung on 05:16 PM, 10-Apr-13

To @The Kancut Kidz,
Saya jamin tidak berat kawan....background cuman dipasang di bagian Body saja, cuman 1 saja background imagesnya

BERXCO SUNDANESE on 05:58 PM, 10-Apr-13

Hadir silaturahmi... Selalu keren cssnya.

Blog Ndeso on 08:07 PM, 10-Apr-13

keren mas css desktopnya.......jangan lupa kunbal dan folbacknya ya.......biggrin

Koplak Kampung on 08:45 PM, 10-Apr-13

TO @BERXCO SUNDANESE,
SALAM SILATURAHMI KEMBALI KAWAN. TRMKSH SDH MAMPIR DISINI.

OGETTO on 10:04 PM, 10-Apr-13

keren sob,,,mkceh dc share

Mr Cloud Eagle on 10:14 PM, 10-Apr-13

Malem gan.. Kunjungan silaturahmi, semoga sukses selalu untuk blog dan adminnya.. Ditunggu kunbalnya gan..

M Ikhsan on 12:04 AM, 11-Apr-13

makin mantabs css desktopnya kawan hehe.. biggrin

Jamaique Zack Gimbal on 01:18 AM, 11-Apr-13

Wah css nya keren, izin nitip link ya
http://zackzone.heck.in/keretamini-com-pabrik-kereta-mini-no-1-r.xhtml

ArbesDJ on 02:39 AM, 11-Apr-13

wah,wah...makin lama kang fitz makin assoy geboy cssnya,apalagi ditambah gambar admin di backgroundnya,mantaappp...xixixi,semangat terus kang,saya dukung 100%,biar makin rame mywapblog...salam super kang Fitz,...biggrin

Koplak Kampung on 06:50 AM, 11-Apr-13

To @ArbesDJ,
Iya betoool Kang Arbes biar rame Templates (CSS Desktop) yg tersebar, saya berusaha semaksimal mungkin akan hal tsb. Salam super juga kang Arbes.....?!

Koplak Kampung on 06:53 AM, 11-Apr-13

To @Mr Cloud Eagle,
Semoga ya...!

Koplak Kampung on 07:03 AM, 11-Apr-13

To @M Ikhsan,
Trmksh...Oke Oke..Oke Jhon Oke..

Tatang Suteja on 02:56 PM, 12-Apr-13

Assalamualaikum wr wr
selamat siuang kawan.. tatang surteja hadir kembali menunggu info dari kawan

Bagus Nugraha on 06:34 PM, 09-Jul-13

blog ini css.nya top markotob smile

màmpîr dìsïní jûğä yä sØb
di tunggu kunjungannya
smile exclaim biggrin razz

http://www.zonatrikandroid.heck.in

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

Please sign in to comment